Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Rambut Sehat

3. Almond

Kacang-kacangan seperti almond, pecan, kacang mete dan kenari yang baik untuk rambut Anda. Tapi almond dianggap yang terbaik untuk mencegah rambut rontok dan mempromosikan pertumbuhan rambut.

Almond mengandung seng yang memainkan peran kunci dalam menjaga sirkulasi yang sehat di kulit kepala, yang pada gilirannya memberikan mengkilap, sehat, rambut yang lembab.

Almond juga mengandung tingkat tinggi omega-3 asam lemak yang menambah bersinar dan volume pada rambut Anda. Menjadi kaya vitamin E, almond juga membantu mencegah berakhir split dan meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.

Jauhkan tas kecil almond panggang kering dengan Anda dan memakannya sebagai makanan ringan setiap kali Anda merasa lapar. Anda juga bisa berendam dua atau tiga almond dalam satu-setengah cangkir air semalam. Di pagi hari, mengupas kulit dan memakannya.
4. Brokoli

Brokoli merupakan sumber yang kaya vitamin A dan C, yang membantu menghasilkan sebum. Sebum adalah zat berminyak yang disekresikan oleh folikel rambut dan bekerja seperti kondisioner rambut alami. Plus, brokoli kaya akan asam besi, kalium, kalsium, magnesium, dan omega-3 asam lemak yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut sehat.

Untuk mengambil keuntungan penuh dari nutrisi hadir dalam brokoli, makan kepala brokoli mentah sebagai camilan atau salad tiga atau empat kali seminggu.
5. Quinoa

Jenis gandum sangat baik untuk rambut Anda. Sarat dengan protein, quinoa membantu dalam memperkuat helai rambut. Bahkan, protein diekstrak dari biji-bijian ini digunakan dalam produk rambut berkualitas tinggi.

Plus, vitamin E hadir dalam quinoa menyeimbangkan produksi minyak alami sehingga kulit kepala dan rambut tetap lembab dengan baik dan bebas dari ketombe. Quinoa juga memiliki biotin, niacin, dan vitamin B6 dan B12 yang semuanya penting untuk pertumbuhan rambut.

Quinoa memiliki gila, rasa bersahaja dan besar dalam rebusan dan kari. Hal ini juga cocok untuk menambah salad atau dipanggang.
6. Kacang Ginjal

Kacang merah merupakan sumber yang sangat baik dari nutrisi perawatan rambut penting. Seiring dengan protein, kacang merah merupakan sumber yang kaya zat besi, seng dan biotin. Protein membantu memperkuat helai rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Biotin juga penting untuk kesehatan rambut yang optimal dan kekurangan yang bisa menyebabkan rambut rapuh.

Bahkan American Dietetic Association merekomendasikan tiga atau lebih cangkir kacang merah setiap minggu untuk menikmati lebih kuat, lebih bersinar dan lebih tebal rambut.

Kacang merah dapat ditambahkan ke salad, casserole dan lauk pauk. Anda juga dapat haluskan mereka ke dips dan menyebar.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-healthy-hair.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

author
Jake Simms
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt utlaoreet dolore.