Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Rambut Sehat

Baik pria maupun wanita ingin memiliki indah, rambut sehat, tetapi hanya sedikit yang cukup beruntung untuk dapat mengambil kesehatan rambut mereka untuk diberikan. Ingat rambut yang merupakan jaringan yang tumbuh cepat dan apa yang Anda makan dapat membuat perbedaan besar dalam kesehatan rambut Anda.

Banyak faktor seperti stres, penyakit yang mendasari, kecenderungan genetik, dan reaksi dari menggunakan produk perawatan rambut dapat mempengaruhi rambut Anda. Tapi faktor utamanya adalah diet Anda.

Sangat penting untuk menyuburkan rambut Anda dari dalam. Protein, yang merupakan blok bangunan utama rambut, merupakan nutrisi penting, bersama dengan karbohidrat kompleks, zat besi, vitamin B, asam lemak, sulfur dan seng. Diet anda harus memiliki keseimbangan sempurna dari ini.

Beberapa superfoods dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memecahkan masalah rambut yang berbeda.

Berikut adalah 10 makanan super untuk kesehatan rambut.
1. Salmon

Ada banyak alasan untuk menempatkan salmon di bagian atas daftar. Hal ini penuh dengan protein, omega-3 asam lemak, zat besi dan vitamin B12 dan D. Semua ini adalah penting untuk kesehatan rambut. Asam lemak esensial omega-3 membantu menjaga kulit kepala Anda lentur dan terhidrasi. Kekurangan nutrisi ini dapat menyebabkan rambut kusam dan bahkan rambut rontok.

Sementara itu, tingginya jumlah protein, zat besi dan vitamin D dalam salmon meningkatkan kekuatan rambut dan mencegah kerusakan.

Dengan termasuk salmon dalam diet Anda, Anda dapat menikmati rambut berkilau serta pertumbuhan rambut yang lebih baik. Anda dapat memiliki dipanggang, panggang atau salmon asap tergantung pada mana yang Anda lebih suka makan.
2. Telur

Untuk pertumbuhan rambut yang lebih baik dan tekstur, Anda perlu makan banyak protein. Rambut terdiri dari keratin, yaitu sejenis protein. Telur adalah salah satu sumber protein yang terbaik. Protein hadir dalam telur dianggap protein berkualitas tinggi dan sangat baik untuk pertumbuhan rambut dan kekuatan.

Plus, telur mengandung biotin dan vitamin B yang memainkan peran utama dalam mencegah masalah rambut rontok dan meningkatkan kesehatan kulit kepala secara keseluruhan.

Cobalah untuk makan satu butir telur setiap hari atau setiap hari lainnya. Anda bisa makan orak-arik telur, telur goreng atau telur rebus tergantung pada preferensi Anda.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-healthy-hair.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
Jake Simms
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt utlaoreet dolore.